Beranda > Personal > diantara 2 pilihan

diantara 2 pilihan

Tanggal 23 september kemaren dapet telpon dari ortu yang bilang kalo ada lowongan buat honorer pemda. Dan saat itu ku iyakan saya untuk ikutan, sekalian mo nyenangin ortu. Besoknya balik ke kampung ngurusin semuanya. Mulai dari ngurus Surat Keterangan buat ngurus SKCK yang pake biaya. Trus ngurus surat kesehatan yang pake biaya pula. Lalu besoknya ngurus SKCK ke Polsek dan disini biaya paling banyak keluar, soalnya masa beli map ama persyaratan yang lain harus ke kantin? Dah gitu ngga bisa selesai saat itu juga. Katanya sih, blankonya abis dan harus di ambil dulu ke Polres. Setelah urusan selesai akhirnya harus bikin KTP Nasional lagi di ibukota Kab. Kalo dikira2 habis 300rb buat semuanya.

Akhirnya ketemu juga ama orang yang bisa ngurus HONORER tersebut. Dan setelah ngobrol ngalor-ngidul dgn orang tersebut, gw merasa di permainkan. Masa untuk ngurus honorer aja nyampe 2,5jt?? Dah gitu dia bilangin kalo gajinya tuh per bulan cuma 700rb dan itupun dibayar 6bln sekali. Hati kecil gue langsung berontak. Dah ngga benar lagi nih..

Dan setelah gw pikir mateng2 akhirnya gue ngga ikutan jadi honorer, soalnya kerjaan gw sekarang juga bisa dibilang dah bagus walaupun tidak terlalu besar gajinya. Tapi gw dah bersyukur…

Kategori:Personal
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: