Beranda > Portofolio > pajak kendaraan

pajak kendaraan

Berhubung masa berlaku Pajak Kendaraan Motor berlaku sampai tanggal 1 Desember 2009. Akhirnya senin kemaren ngurus perpanjangan Pajak ke Samsat. Ngga terasa dah setahun punya motor🙂

Tapi herannya, walaupun sekarang dah zaman transparansi, tetap aja, segala urusan harus dengan UUD biar cepat selesai. Biaya resmi untuk mengurus Pajak sesuai yang tertera di Slip pembayaran hanya sebesar Rp. 200 rb, itu pun untuk PKB sebesar 165rb, dan swdkllj sebesar 35rb, tapi kemaren habis sekitar 300rb.

Karna masih penasaran, akhirnya tanya sana sini, dan baru dapat jawaban yang pas. Katanya sisa 100rb itu adalah uang siluman. Untuk biaya blanko, biaya gesek dan salam tempel. Itu sih buat yang mau cepat. 1 hari pasti kelar. Kalo mau ikut prosedur, emang biayanya murah, tapi bisa 2 minggu baru kelar.

Kategori:Portofolio
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: