Beranda > Personal > Rotasi

Rotasi

Aal tahun ini, ada rencana rotasi di kantor. Awalnya rotasi sesuai dengan rencana, tetapi belakangan, sesuai dengan situasi terakhir rotasi ada sedikit perubahan. Ada semacam penolakan maupun kekecewaan. Emang sih, ide awal dari rotasi berasal dari saya. Itu setelah, saya evaluasi koq kayaknya jadi aku semua yang ngerjain apa yg seharusnya kerjaan orang2 yang dirotasi itu. Setelah pikir2 panjang, akhirnya di usulkan lah rotasi bulan November tetapi mulai efektif mulai bulan Januari.

Setelah surat Rotasi diberikan mulai lah semua kelihatan tabiat asli orang2 yg akan di rotasi. Mulai dari protes, mempertanyakan kapasitas, hal2 yg bukan urusannya, sampai menjelek2kan individu2. Awalnya sih ngga mau kepikiran, tapi lama2 jengah juga. Mulai dari tidak bisa di hubungi, tidak mau bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Sampai ada yg ngga pamitan dan bahkan dimintai tolong pun tak bisa. Alasannya, dah ngga bakalan ditempat lama lagi.

Tapi memang itu semua adalah konsekuensi dari pekerjaan. Sekarang yang saya harapkan semoga ke depannya baik2 dan normal aja. Tidak ada lagi komplain, maupun pekerjaan tidak terselesaikan.

Kategori:Personal
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: