Beranda > Umum > Game Pemerkosaan

Game Pemerkosaan

Sebuah game HENTAI yang bertemakan pemerkosaan diberi nama RAPELAY, muncul di Jepang.

1

2

3

Kategori:Umum
  1. 16 Februari 2009 pukul 6:44 am

    waks…!!
    ko tega ya bikin game beginian ?

    namanya juga JEPANG. Apa sih ngga ngga bisa buat mereka.

  2. 18 Februari 2009 pukul 4:53 pm

    wah ngajari bejat ini

    game nya kan?? Bukan blog ini🙂

  3. 26 Februari 2009 pukul 7:39 am

    hhmm aya aya bae,

  4. 22 September 2009 pukul 3:35 am

    Wa gamenya bagus amat coba lebih byk game yang seperti itu

  5. Ferry
    29 September 2009 pukul 11:25 am

    Enak ne game na..
    ad di indo ga ya…??!!

  6. dam2
    4 November 2009 pukul 9:21 am

    gmn jika apa yg terjadi di game itu terjadi juga pada wanita yg di cintainya(orang yg bwt game itu)

    • adhent
      19 Juni 2010 pukul 3:32 pm

      qiqiqiqi….ide bagus tuh…tapi sayangnya yang bikin game gak punya pacar….

  7. DOUBLE 5 Airbrush MAKASSAR
    16 Maret 2010 pukul 9:38 am

    cie..cie prikitiuw!!!

  8. 16 Juni 2010 pukul 8:34 am

    kwkwkwkwk ade ade aje……

  9. akon
    19 Juni 2010 pukul 2:46 am

    fucking I likes it

  10. adhent
    19 Juni 2010 pukul 3:29 pm

    maaf nanya…game ini bwat…console atw buat PC ya?
    Interesting

  11. adhent
    19 Juni 2010 pukul 3:37 pm

    gw pikir sih…klo kita ngambil sisi positifnya…game ini nyoba ngejelasin hal2 yang bisa mengakibatkan terjadinya pemerkosaan itu sendiri…mulai dari tingkah laku…cara berpakaian …pergaulan dan mungkin juga…adat istiadat setempat, yaa bener sih gambar dan animasinya fulgar banget…jepang kan punya UU tersendiri untuk “hentay” bgn…
    NB : ariel mesti nyoba Game ini nih….qiqiqiqiqiqi…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: