Beranda > Personal > Tak Menikmati

Tak Menikmati

Sebenarnya saya menikmati pekerjaan dan posisi yang ada sekarang. Cuma kadang ada jenuh nya juga, soalnya tiap hari selalu saja ada error yang muncul, dan biasanya para operator selalu saja mengandalkan saya untuk menyelesaikan masalah mereka. Dan mereka tidak pernah mau belajar untuk mengatasi sendiri masalah mereka. Mulai dari masalah sepele hingga yang berat. Padahal saya sendiri ada keinginan untuk mempelajari bahasa pemrograman yang baru. Akhirnya tidak pernah kesampaian. Hal ini yang membuat saya jadi malas hingga akhirnya saya tidak bisa mencari tantangan baru.

Belum lagi persoalan hidup yang semakin rumit dan komplekz. Minggu ini kedatangan teman yang lari dari masalah, dah ku coba tuk kasi solusi tapi dianya ngga mau juga. Makin bingung aja…

Huh…

Kategori:Personal
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

