Beranda > Motivasi > Penipu Sukses

Penipu Sukses

Aku adalah seorang penipu, maling dan penjarah yang sukses. Hidup berkecukupan serta hidup terpandang.Sejak awal memang cita – citaku menjadi penipu yang sukses . Dibesarkan oleh keluarga yang juga terkenal sukses menipu maka tak salah jika aku ingin meneruskan dinasti penipu ini . Ibarat kacang yang tak ingin lupa kulit aku akan meneruskan apa yang telah diajarkan dan diteladankan oleh mami papiku. Ada satu nasehat mereka yang tak mungkin aku lupa lupakan, begini: anakku sang pangeran penerus generasiku jadilah penipu ulung yang kelak dielu – elukan serta diabadikan menjadi pahlawan ini dan itu.

Sungguh orang tua yang bijaksana. Dengan penuh sayang dan limpahan kemanjaan serta kemewahan dari hasil menipu, maling dan menjarah dibesarkanlah diriku. Aku benar – benar bahagia dan bangga dengan mereka . Ya Harta , Benda, Kedudukan dan Gila Hormat yang menjadi Tuhanku masukkanlah keduanya dalam surgaMu.

Untuk menjadi penipu yang sukses ternyata sangat mudah terutama di negeri tercinta Abrakadabra ini. Ku pilih kulit bunglon sebagai stelan jas, kemeja, kaos, piyama berikut sepatu sampai celana dalamku dengan begitu mereka yang tidak segolongan denganku tidak akan tahu siapa aku sebenarnya. Dengan memanfaatkan kedudukannku kuperbesar bisnis raksasa yang tidak lain adalah peninggalan leluhurku. Berpenampilan santun, soleh, dermawan rumah ibadah dan anak yatim yang penuh kepura – puraan seakan takut akherat itu akal bulusku.

Satu kali aku terkena sedikiiiit perubahan zaman di negeri ini ( namun beruntunglah ternyata karena masih banyak kroni dan peninggalan kharisma tukang tipu dari papi mami ) aku sempat terbelenggu oleh mereka – mereka yang jelas belum berhasil ku tipu. Tapi tak apalah hanya sekejap itupun aku masih bisa dengan asik dan bebasnya menikmati kesuksesaan cecunguk 2 dari imperium papi mami.

Ah… bahagianya aku hidup berlimpah harta dan wanita tanpa harus bersusah – susah hanya dengan modal menipu. Ikuti saja jejakku kalian tak akan keliru

Kategori:Motivasi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: