Beranda > Oracle > Create Index

Create Index

Kemaren Sabtu, karna satu dan sesuatu hal buat table di database Oracle. Caranya sih gampang.

craete table mahasiswa as select * from mhs;
commit;

dan sesudah itu ter create lah sebuah table mahasiswa. Tetapi setelah itu aplikasi rasanya lamban banget. Awalnya sih kepikiran itu karna database nya lemot, lalu ping nya mungkin. Tetapi setelah dilihat dari SQL Query rupanya table mahasiswa tersebut belum di index. Akhirnya buat sendiri Index di table mahasiswa tersebut.

Oaalaaah, baru tau nih rupanya kalo create table as select saja itu tidak otomatis index-nya ikut ter create.

Kategori:Oracle
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: