Beranda > Multimedia > Oasis gagal konser di Cina

Oasis gagal konser di Cina

Oasis gagal konser perdana di Cina. Setelah pihak berwenang mencabut lisensi mereka untuk konser. Dan menganggap Oasis tidak cocok tampil di Cina. Pertunjukan di Beijing dan Shanghai rencananya bulan depan dan para fans yang membeli tiket akan dibayar uang pengganti.

Promotor konser mengatakan kementerian kebudayaan Cina baru-baru ini mengetahui bahwa Noel Gallagher ikut manggung di acara “FREE TIBET” di Amerika tahun 1997. Dan Oasis mengatakan mereka dikecewakan secara ekstrem tentang berita, dan berharap yang berwewenang Cina akan “mempertimbangkan kembali keputusan mereka”.

Promotor mengatakan bahwa proses keimigrasian dan mengizinkan untuk konser sudah diselesaikan sebelum tiket dijual. Oasis sekarang sedang konser keliling dunia setelah mengeluarkan album “Dig Out Your Soul”.

Dan bukan hanya Oasis aja yang dilarang konser di Cina. Ada sejumlah artis lainnya seperti Jay-Z ditolak konser pada tahun 2006 karena bahasa slengean yang senonoh dan Britney Spears  pada tahun 2004 diizinkan untuk konsersetelah diberi bahwa pakaiannya tidak menampakkan sebagian tubuh. Tahun lalu, Bjork juga meneriakkan “Free Tibet”. setelah konser di Shanghai yang tidak dilaporkan oleh media Cina.

Kategori:Multimedia
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: