Beranda > Personal > Gila, capek banget…

Gila, capek banget…

Baru x ini, terasa kerja capek banget. Banyak banget yang harus dikerjain. Awalnya masukin data klien, dan sesudah itu ngedit laporan aplikasi lain. Dan sesudah itu perbaiki aplikasi, hal ini disebabkan salah satu item tidak ter-record. Belum lagi pas laporan di preview, kurang digit terakhir sebanyak 3 angka. Yang harusnya 45.ooo jadi 45. Wexz.. asli mentok cari query nya sana sini. Belum lagi koreksi sana sini.

Dah gitu ngga sempat sarapan, soalnya pagi2 dah dihubungi ama SPV biar cepat ke kantor. Dah gitu hp ikut2an bikin masalah alias low-bat. Rencana liburan panjang akhir pekan berantakan, karna masih tertahan di kota mati ini.

Asli mumetzzz

Kategori:Personal
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: