Archive

Archive for April, 2009

Untung ada Tembolok

30 April 2009 Tinggalkan komentar

Kemaren nemu artikel yang bagus, trus disimpan ke Fdisk. Cuma karna FDisk terformat terpaksa nyari lagi artikelnya di internet. Cuma waktu akses ke situsnya, artikel tersebut dah dihapus. Sempat kecewa juga. Puffhh.  Akhirnya nyari di google, sapa tau ada artikel yang sama.Hmm, ngga taunya hasilnya ngga ketemu juga, trus kepikiran buat nge-klik Tembolok atau Halaman Sejenis, dan hasilnya bingo… google masih nyimpan artikel tersebut di server mereka.

Kategori:Personal

Campur aduk

15 April 2009 Tinggalkan komentar

Dah 2 minggu belakangan ini rasanya hidup ini campur aduk. Ini awalnya karna klien kita mau Online. Jadinya serba sibuk. Mulai dari setting Modem dan Kartu serta daftarin user dan buat program. Harus pontang anting kesana kemari. Memang sih ini bukan kerjaan aku. Harusnya aku cuma mengawasi jalannya program online aja. Tapi apa daya yang diserahi tugas, ngga ngerti apa-apa!!

Kategori:Personal