Beranda > Portofolio > Mengembalikan data USB Flashdisk

Mengembalikan data USB Flashdisk

USB utility memungkinkan Anda untuk memulihkan data yang hilang, dihapus , terhapus karena human error, serangan virus, software / hardware
tidak berfungsi dengan baik, kesalahan software, kesalahan sistem, kegagalan untuk mengakses data.

USB removable media data perangkat lunak yang dirancang khusus dan dikembangkan untuk mengambil data yang hilang, gambar yang rusak , foto, koleksi musik, audio, video, mp3 lagu dari USB termasuk perangkat penyimpanan memori stick, kartu multimedia, pen drive, pocket PC dan yang mobile.

USB data digital menyelamatkan aplikasi ini sangat bermanfaat dan efektif untuk semua dokumen, direktori root, excel sheet laporan dan berbagai jenis format file.

USB recover data yang panjang dalam menganalisis dan memulihkan dokumen dari media penyimpanan removable device. USB data digital penyelamatan software sepenuhnya mampu memulihkan data dari semua jenis USB drive termasuk Sony, melampaui, Kingston, Super media, Jet daging, Samsung, Canon, Konica, Epson dan HP dll
USB disk file media program mendukung semua jendela di bawah sistem operasi termasuk windows 98, 2000, 2003, NT, ME dan Vista.

Fitur:

* USB removable drive data rescue program ini sederhana dan tidak merusak alat yang dapat dengan mudah dihapus atau diformat recovers data dari perangkat penyimpanan data USB.

* USB data digital penyelamatan mendukung semua perangkat lunak kapasitas penyimpanan removable media seperti 64MB, 256MB, 512MB, 1GB, 2GB, 4GB dan 8GB.

* USB data pemulihan utilitas adalah solusi yang komprehensif untuk pemulihan yang dihapus kembali foto digital, foto, video dan file mp3 album.

* USB disk media file dokumen aplikasi recovers jika “drive tidak diformat” ditampilkan pada pesan Anda Desktop.

Kategori:Portofolio
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: